Friday, January 14, 2011

TIPS MEMILIH TEMPAT KENCAN

Di Tips-trik kali, ini aqu punya beberapa TIPS neeehhh...Untuk 
MEMILIH TEMPAT KENCAN
Ok simak yups.. : 

Kemana kamu akan menagajak teman kencan menghabiskan waktu bersama?Ada beberapa tempat untuk lebih mengenal pasangan.
Dari tempat untuk lebih mengenal pasangan,Hingga tempat paling romantis.
Jadi tinggal pilih deh....lets cekidot... :)
1.Tempat Olah raga
Kalo teman kencan mengajak kamu ke tempat olah raga???
Jangan menolak sebaik nya dicoba saja.Kalo kamu berdua pergi ketempat olahraga menyaksikan pertandingan basket kegemaran dia mungkin kamu bisa menambah nilai plus hubungan kamu. Dalam artian
kamu bisa membaur dengan kesukaan nya. Begitu juga sebalik nya. Nonton olahraga pun bisa menciptakan suasana romantis kok.

2.Resto atau kafe terbuka
Kamu mencari tempat yang romantis untuk ngobrol-ngobrol berdua??Kamu harus menjajal tempat ini.Coba ajak pasangan ke resto atau kafe yang terbuka.Kafe model ini sekarang sedang menjamur dimana mana.Di temani cahaya lilin suasana terbuka di malam hari benar-benar membawa nuansa hangat dan romantis.
3.Pantai
Berkencan di pantai seru juga .Kamu bisa menhabiskan waktu untuk bercerita tentang Pribadi masing-masing atau mimpi mimpi yang belum tercapai,dengan di iringi suara debur ombak .Seru juga menikmati suasana pantai ini bersama teman-teman atau keluarga pasangan kamu.
4.Taman Buah
Siapa bilang jalan-jalan di taman buah membosankan.Kalau biasanya kamu HANG OUT di mall sekarang kunjungi saja taman buah.Selain kamu lebih dekat dengan alam,ngobrol sambil memetik buah berdua sepertinya gak kalah romantis.
5.Festival atau Karnaval
Kalu kamu masih ingin kenal jauh tentang pasangan kamu,ada bagus nya kamu ajak dia ke festival atau karnaval.Dijamin bahan obrolan gak akan ada habisnya.
6.Arena Bermain
Kembali kemasa kecil ada serunya juga .Kamu bisa mengajak pasangan kamu ke arena bermain.Justru di tempat ini kamu bisa menikmati suasana romantis.Sesekali coba curi-curi kesempatan untuk mencium nya ketika ia asyik bermain.Kita lihat reaksinya .Naaaah ,Sekarang tinggal dipilih deh...:)
Selamat berkencan....!!!

0 comments:

Post a Comment

 
free counters
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management