Friday, January 14, 2011

BISNIS SAMPINGAN PENGHASIL RUPIAH


KUMPUL BLOGGER adalah sarana untuk mendapatkan dan mengumpulkan Rupiah demi rupiah,
Dengan mempunyai bisnis sampingan penghasil rupiah ini,Kita mempunyai sedikit pemasukan lewat bisnis PTC yang satu ini,Dan Sudah sangat banyak loch yang berhasil dengan bisnis PTC kumpul blogger ini, Memang dalam berbisnis PTC kita tidak mendapatkan banyak penghasilan besar...tapi dengan ada nya sistym referral dan mengajak sebanyak mungkin teman untuk bergabung,tidak menutup kemungkinan kita bisa sukses dengan bisnis sampingan penghasil rupiah yang satu ini.oya satu hal lagi sudah banyak bukti dan sudaj banyak pula para blogger yang menggunakan KUMPUL BLOGGER. Sebagai media bisnis mereka kamu Tertarik??? langsung yuuukkk... 
DAFTAR DISINI
Setelah daftar pasang BANNER yang di berikan atau Script Link yang mudah di click oleh orang lain agar semakain banyak yang meng click iklan tersebut semakin besar peluang mendapatkan Rupiahdemi Rupiah.
->Kamu juga dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan 25 Rupiah.
->Untuk pemasangan banner atau iklan texs sebagai berikut:
Rate Saat ini :
Tiap 1 kali Unik Klik Text Links bernilai : Rp.300
Tiap 1 kali Unik Klik Mini Banner bernilai : Rp.350
Ayooo...Buruan daftar dan nikmati bisnis sampingan penghasil rupiah ini untuk masa depan kita... :)

0 comments:

Post a Comment

 
free counters
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management